This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Thursday, October 22, 2009

ulangan hari ke-4

lalalalala
ulangan ? kayak biasa

kok kayaknya gue seneng seneng aja ?
ia dong, orang udah biasa ulangannya ancur kayak begitu.
ga juga sih, gue stres juga, tapi yah mau digimanain lagi ?

hari ini sih ulangan :::
biologi :
gue ga tau kalau biologi urutannya pertama, gue baru belajar sosio doang. ya udah deh, gue pasrah. sebenernya sih soalnya ga parah parah amat, buat ukuran soalnya bu tari. dan kayaknya ga banyak banyak amat tuh salahnya. amien.

sosiologi :
hahahahaha
susah abis, ngebingungin soalnya. gue nyerah, bapaknya menyalahi aturan sih. 2 kali pertemuan, 2 kali juga bapak bilang kalau soalnya itu bab 3, 4 sama 5. eh, tadi yang keluar malah soal dari bab awal (banyak banget lagi). bab 3, 4, sama 5 keluarnya dikit banget (mungkin sekitar 5-7 soal dari 45 soal). anjrit ga tuh ?
gue udah capek capek bikin rangkuman 3 bab itu. eh soalnya mengecewakan banget kayak gitu. gue capek belajar !

bahasa jepang :
ga tau kenapa gue jadi males banget belajar jepang. kayaknya karena gurunya sih ya ?guru yang sekarang, caranya kurang asik, agak ngebosenin. ulangan gue tadi ancur, tapi kayaknya bukan cuma gue aja, kayaknya sih yang laen juga. soalnya beda banget dari yang sebelumnya. belum pernah diajarin sama guru yang sebelumnya. kalimatnya juga beda. mana udah siang lagi. ya udah, gue kumpul aja tuh kertas ulangan. capek ngerjainnya ! capek banget ! gue ga pernah ngerasain jepang sesusah itu .

capek, ga mau belajar lagi

0 comments:

Post a Comment