This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Thursday, October 22, 2009

ulangan hari ke-2

beh !!!!!

hari kedua mantep abis. apalagi matematikanya
ga ada yang lebih mantep dah.
apalagi lingkaran. (lancar abis)

"gimana sih, udah tau gue ga bisa lingkaran, eh, soalnya dikasih lingkaran ?"

trus limit nya, limit yang biasanya sederhana, jadi gaje gitu.
jadi makin ribet aja ulangan.

geografi :
yah gimana ya ? susah sih ga, mudah juga ga.
materinya itu tentang atmosfer sama litosfer, berhubung gue belajarnya cuma litosfer (itupun gue belajar paginya). jadinya gagal total deh soal yang atmosfer.
kan pertanyaanya, di lapisan mana yang terjadi perubahan suhu tiap naik berapa meter gitu ? ya udah, dengan sok taunye gue jawab aja termosfer (kan ada term term nya gitu). eh, ternyata salah yang bener stratosfer (ga adil banget sih, dari namanya aja ga ada sama samanya ) . harusnya kan termosfer.

ekonomi :
ajegile..
gue ga bisa, masalahnya yang bikin soal bukan gurunye kite, tapi guru laen.
ya jelas soalnya kagak pernah dibahas. trus waktu gue tanya ke si bapak, si bapak malah bilang "yah, ga tau ya, bapak sih kemaren pesennya ke bu **** soal yang dari buku aja. kalau keluarnya kayak gini ga tau ya."enak aja, gue udah susah payah menghafalkan soal dan jawaban, eh kagak ada yang keluar.

kok soalnya ga ada yang mudahan dikit kek ?
beribet. banget. dah.

kapan ya ulangannya selesai ?

0 comments:

Post a Comment