This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Thursday, October 22, 2009

ulangan hari ke-3

@*#$%!^&(+='"

anjrit banget yah ulangan.
kagak pernah ade mudahnye.
pelajaran ape aje same aje. (kanapa kita harus ulangan? belajar kan belajar aja)

hari ini sih gue (kita maksudnya) ulangan :::
bahasa inggris :
hmmm, susah sih ga susah ya , yang gue ga bisa yg essay nomor , lupa lah, pokoknya kita disuruh bikin karangan dimana harus ada min. 5 passive voice didalemnya.
gue mikir, mikir, mikir . ga ketemu juga jawabannya. boro boro dapet yang ada gue malah tambah bingung passive voice yang gimana. bikin karangannya aja susah gitu.
selain itu , nulis jawabannye bikin pegel tangan doang. kagak kuat kalau semua ulangan jawabannya kayak gitu. untung bahasa inggris sama bahasa indo doang. kenapa ya kalau bahasa jawabnya mesti panjang ? (ada yang tau?)

kwn :
seperti yang udah diprediksi sebelumnya , kwn tetep aja susah seperti biasa. walaupun gurunya udah kasih tau kisi kisinya kita tetep aja ga bisa. kenapa ? karena kisi kisinya kayaknya bohong deh. essaynya doang yang bisa. multiple choice nya ? ga sesuai tuh sama kisi kisinya. nyesel gue udah ngafalin tuh kisi kisi. mendingan ga usah ngafalin sekalian, ga bakal kecewa kalau ga keluar soalnya.

hardware :
kalau yang ini sih. ancur juga ! gimana ga bapaknya aja ga jelas gitu materinya. mana pertanyaannya ga sesuai dengan yang diajarin selama ini. ya udah, gue jawab aja tuh soal seasal asalnya, bener bener dah ga ada sama sekali jawabannya diotak gue.

gue udah ,mulai putus asa sama ulangannya (kayaknya ga bakalan dapet nilai gede deh ) I swear !

0 comments:

Post a Comment