This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Saturday, October 17, 2009

the last kk senior

first time to post about my school (activities in school i mean )

jadi ceritanya,


seperti biasa, tiap hari sabtu sekolah gue emang membuat hari khusus untuk olahraga dan seni. Kegiatan itu namanya kk senior , kk nya gue ga tau singkatan dari apa. Tapi, seniornya itu seni dan olahraga. Di sini kita bisa join ke salah satu cabang seni dan olahraga yang kita mau. Nah, kebetulan gue ama temen gue, Yuli itu ikutan bulutangkis. Berhubung minggu kemaren dan dua minggu sebelumnya kita berdua bolos, kita ga tau dong kalau hari ini bakalan ada pengambilan nilai. Ya udah, akhirnya kita duduk duduk nungguin tu bapak kasih nilai buat anak anak kelas 10 . Perlu gue jelasin pelatihnya kita itu ada dua orang , satu udah rada tua an (seumuran kakek gue mungkin), dan satunya lagi masih rada muda (kayaknya sekitar 30 atau 40 an). Nah, tuh kakek suka banget marah marah, ngajarin juga kagak. Dia mah duduk duduk doang, trus kalo ada yang salah diomelin tuh. Terus tadi beberapa anak sempet dimarahin ama tuh kakek (sebagian besar anak). Nyebelin banget ! Yang satunya juga biasa aja, kenapa tuh kakek nyolot begono ?



A
bis ngambil nilai, kita ganti baju kan tuh. Siap siap deh kita buat belajar presentasi kimia. Eh, dateng dateng pak gedenya malah marah marah karena kita belum siap presentasinya. Udah pada diem aja tuh sekelas wak
tu dimarahin. Luckily, pak gede marahnya ga lama. Kita lanjutin dah presentasinya.

Abis kimia, kita misah lagi ke cabang seni masing masing. Gue ama beberapa temen gue, sasa ama rhea , ke ruang makan, karena kita bakalan join "alat musik tradisional" disana. Unfortunately, disana juga ada yang namanya "pengambilan nilai". what the hell is that ? Orang udah capek, udah dimarahin, kehausan, masih mau ngambil nilai. Yah, sebenernya sih, apa susahnya gue pikir. We just need to clap our hands. But, guess? It became worst, kita disuruh buat sendiri musiknya. Gimana bisa coba, orang baru taunya saat itu juga. Ya udah, kita bertiga udah pada bingung nih. Untungnya, ada deffry, kevin, adhi, ama eldo yang satu kelompok ama kita. Tapi tetep aja, kosong tuh, ga ada ide sama sekali. yah, kita putus asa. Trus dateng deh ali ama aqli. Tadinya kita pikir ali bisa bantuin. Tapi, sama aja kayak sebelumnya.

Sialnya tuh kakak yang ngelatih bilang ke anak kelas 10, "tadi kan kita udah dengerin musik dari kelas 10, sekarang kita dengerin yang kelas 11." Langsung, tu anak satu ruangan diem semua trus ngeliatin kita. hell no . Kita bingung, diem semua. Trus si ali bilang ya udah kita asal maen aja. seperti yang sudah diprediksi sebelumnya gagal total, hancur total, awful, dreadful mungkin . Gue malu abis, kita sih sebenernya yang malu. Mana tu si kakak bilang ke anak kelas 1 "gimana, kalian denger ga isinya? kalian denger gak akhirannya?" "gaaaa" anak kelas 10 jawab. Sialan semua. trus kita disuruh ulang lagi, tapi tetep aja ga sukses. ya udah, akhirnya kita disuruh maen satu satu. Untungnya, kita bisa (dikit dikit).

Pulang deh
Bad day ever.

0 comments:

Post a Comment